Beberapa Makna lagu a7x




NIGHTMARE
Nightmare Avenged Sevenfold - >>Nightmare > lagu ini tidak berhubungan dengan jimmy. tapi jimmy menyukai lirik dalam lagu ini, sehingga mereka membuat lagu ini sebagai single pertama.
lagu ini lebih menggambarkan tentang orang yang disesatkan atau jiwanya tlah dicuri oleh setan/iblis

WELCOME TO THE FAMILY
"Ini tentang semua orang-orang yang memiliki hal-hal yg terjadi dalam hidup mereka, dan ada referensi untuk kehilangan Jimmy di dalamnya dan juga menanyakan bagaimana perasaan kehilangan orang2 yg bersama kita setiap hari.

DANGER LINE
Lagu ini awalnya berada di album konsep juga. Mereka menyimpannya di album ini seperti itu.
Menurut M. Shadows lagu ini adalah kisah tentang seorang prajurit. Dimulai dengan keluarganya, melalui pertempuran, dan berakhir dengan kematiannya di medan perang.
Peluit di akhir lagu dilakukan oleh Whistler yang juga melakukan peluit untuk film "Kill Bill" lagu ini adalah kisah tentang seorang prajurit

BURIED ALIVE
lagu ini adalah salah satu lagu terkuat yang pernah kita tulis. Kami tidak yakin tentang hal itu sampai hal itu dilakukan, maka kami,bertanya, "Oh Tuhan, apa yang kita lakukan?"m.shadows. . .
Ini bukan tentang rev,lagu itu ditulis sebelum ia meninggal. Pelajari kekotoran Anda. Ini tentang seorang pria yang meninggal dan dikirim ke neraka, dan menderita kutukan. dia menghadapinya. Ini lagu yang sangat intens dipenuhi dengan referensi dan alkitabiah tentang banyak setan. Lebih atau kurang, ini tentang orang yang terbakar karena dia adalah seorang yg kotorl dalam kehidupan nyata. Bukan rev.

NATURAL BORN KILLER
Ini adalah pemahaman saya bahwa Natural Born killer memiliki dasar dalam film dengan nama yang sama
Ini mungkin lagu yang terberat yang pernah kita lakukan, sebuah evolusi di mana kita bisa saja pergi setelah album"Waking the Fallen".

SO FAR AWAY
"So Far Away" adalah lagu yang ditulis oleh Brian (Syn) untuk Kakeknya yang meninggal saat A7X sedang mengadakan tour.
Lalu lagu ini pun dijadikan Tribute untuk "The Rev" karena dirasa cocok.
Di lagu ini Brian haner.sr (Papa gates) juga mengisi bagian lagu pada gitar.

GOD HATES US
diciptakan ketika Matt sedang menonton badai di luar jendela. Tak lama setelah kematian Jimmy. Dia benar-benar teringat kematian Jimmy malam itu dan jadi apa yang keluar dari itu dikombinasikan dengan badai itu jadi lagu ini berisikan kemarahan.

VICTIM
"victim" menggambarkan hari Jimmy "The Rev" Sullivan meninggal dan saat dia dimakamkan. . .
jadi intinya sebuah bencana saat kematiannya, , ,

FICTION
Fiction" adalah lagu terakhir yang dibuat oleh "The Rev" lagu ini seperti mengandung pesan terakhir dan ramalan atas apa yang akan terjadi, saat "The Rev" memberikan lirik lagu tersebut hal ini menjadi hal yang mengerikan dan mengejutkan bagi para personil Band lainya.Lagu "Fiction" awalnya diciptakan "The Rev" untuk "Pinkly Smooth" jauh sebelum album "Nightmare" lagu yang awalnya berjudul "Death".
Kemudian sepeninggal "The Rev" Avenged Sevenfold mengubah judulnya menjadi "Fiction" sebagai penghormatan untuk "The Rev".
(berisi pikiran harapan dari orang mati, tetapi efek para pendengar adalah mimpi buruk yang paling buruk. . .)


DANCING DEAD
beberapa orang seperti orang mati.Anda mungkin berpakaian dengan pakaian bagus dan mewah tetapi di bawah pakaian Anda ADALAH SESUATU yg membusuk. Jadi seperti yg dikatakan ,Anda mungkin cantik diluar tetapi di bagian dalam hanya makhluk yang mengerikan yg busuk, sehingga Anda tidak ada yang mau melihat. "Tulang ditutupi oleh pakaian, seperti bekas luka terlihat, mereka berkembang biak."

BEAST AND THE HARLOT
lagu yang diambil dari kitab Wahyu, kitab terakhir dari Alkitab. Binatang berkepala tujuh mewakili pemerintah politik dunia. Arti dari tanduk lolos saya saat ini. Wanita atau perempuan sundal mewakili kerajaan agama palsu sedunia,kandang bagi setan untuk menyesatkan. Binatang berkepala tujuh ternyata PARA perempuan (Pemerintah politik akan menyala...)

THE WICKED END
Kami ingin melakukan salah satu dari kita sendiri, jadi kami menulis nilai pertama, dan kemudian berdasarkan sisa dari lagu sekitarnya. Ketika Anda mendengarkan Danny Elfman, ia selalu memiliki sebuah paduan suara anak laki-laki, jadi kami pergi ke label dan bertanya apakah kami bisa menyewa sebuah paduan suara anak laki-laki dan mereka bilang kita bisa, jadi kami hanya pergi dengan itu. Itu salah satu hal di mana kami mencoba untuk mencoba dan melakukan apapun yang kita inginkan. -M. shadows-.

BLINDED IN CHAINS
sama sekali tidak ada hubungannya dengan perang di Irak, atau perang lainnya yang melibatkan senjata dan bom. "Jika aku membacanya, aku mungkin akan mendapatkan interpretasi juga. Aku mungkin bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik, aku pasti melihat lagu itu dan melihat mana orang berasal." Bahkan, "Blinded In Chains" adalah...

SIDEWINDER
Sidewinder adalah jenis ular beracun. Lagu ini menggambarkan ular berburu mangsanya, dimulai dengan mendesis pada awal lagu. Lirik yang paling mungkin metafora untuk orang yang jahat.
WARMNESS ON THE SOUL
berisi ungkapan tentang perasaan kepada orang yang kita kasihi/cintai .

UNTIL THE END
berisi tentang persahabatan sejati sampai akhir , , ,

5 komentar: