Fakta tentang Sevenfoldism ( Fans a7x )

 
Sebenernya, saya salut sama fans a7x karena mereka kayaknya loyal ama a7x & solidaritasnya kepada sesama fans a7x tinggi.

Tapi ada beberapa poin yang membuat mereka lebih banyak terlihat jelek.

Ini fakta dari yang saya liat.

1. Fans a7x itu lebay, mereka bilang rela mati rela ini rela itu buat a7x, tapi saya belum pernah liat berita bunyinya gini “Seorang Remaja Mati Bunuh Diri Karena Tidak Dapat Membeli Album CD Avenged Sevenfold”.

Kalo A7X dihina, pasti kebakaran jenggot, ngamuk ga karuan. Tapi produk dalam negri nya sendiri dihujat & dimaki.

2. Kebanyakan fans a7x fanatik ga penting, mereka bilang “gw sevenfoldism sejati” dsb. Tapi yang kayak gitu itu saya perhatiin kalo nulis judul, lirik, atau nama personil a7x aja masih suka salah, ditanyain seluk beluk tentang a7x dan musiknya, ga ngerti. Ngaku fans sejati, tapi masi suka masuk grup a7x & tanya “siapa drummer a7x sekarang?” WTF! Fans macem apa tuh!?

Ngaku fans sejati, tapi ga punya CD original album a7x, merchandise a7x, ga pernah nonton live nya.

3. Sebagian dari fans a7x sok tau, mereka mengklaim bahwa a7x itu heavy metal. Ini yang membuat banyak pecinta musik metal geram. Kalo fans a7x ditanya “emang a7x metalnya gimana? Sub-genre metal apa? Emang karakter metal yang dipake a7x itu gimana?” banyak yang ga bisa jawab. Hasilnya? Mereka bakal ganti nama anda dengan mengabsen isi kebun binatang, penghuni neraka, atau nama-nama bagian tubuh.

4. Banyak dari mereka yang merusak citra Negara, Indonesia ini udah ancur citranya di mata internasional, masih ditambah juga. Banyak fans a7x yang dateng ke fanpage resmi a7x di Facebook dengan bahasa Inggris kejawen (baca : bahasa Inggris gajelas) pake tulisan k@y4K gNi kemudian nulis “!nd0N3s1A l0v3 d3Ar 6o0D” atau “I love u a7X” dan yang parah, “when u Com to inDo ?”.

Fans seperti itu diketawain sama fans luar, dan jangan heran kalo di fanpage resmi a7x banyak bule yang bakal bilang “FUCK INDONESIA”.

Bahkan Papa Gates, ayahnya Synyster Gates (lead guitar 1 A7X), menyindir fans Indonesia dengan menggunakan tulisan yang ga sesuai EYD itu.

Misalnya ya itu tadi “!nd0N3s1A l0v3 d3Ar 6o0D” atau “sYn ChriSt !5 th3 Be5T seVenFoldisM”.

Ternyata banyak fans a7x yang marah sama Papa gates karena hal itu.

WTF! Papa Gates ga akan nulis gitu kalo ga ada yang ngasi tau di Indonesia ada tulisan yang lebih rumit dari catatan NASA gitu.

Siapa yang ngasi tau Papa Gates tentang tulisan alay itu? Pikir sendiri.

5. Fans a7x banyak yang suka berkoar-koar ga jelas, banyak tanya soal live show A7X di Indo tahun 2012, tapi begitu ada kepastian bahwa A7X positif dateng, mereka banyak yang bilang “disiarin di TV gaya?”.

WTF! (lagi), kalo cuma mau nonton di TV, ngapain ribut di Fanpage minta mereka dateng ke Indo coba?

Kalo disiarin di TV, promotornya ga dapet uang!

6. Sebagian besar dari mereka suka kekerasan kosong, banyak yang ngancem & ngajak adu otot di dunia nyata, tapi ternyata cuma omong kosong. Banyak temen saya yang pernah diancem (saya sendiri pernah diancem mau di santet sama fans a7x yang ngakunya murid Habib Assegaf *siapa itu?).

Sampe hari ini saya sehat-sehat aja, padahal kalo mau nyantet saya gampang, tuh folder foto profil saya ga saya kunci kok.

Sekalian di catetan ini saya kasi alasan kenapa ada hater.

Menurut pandangan saya, hater itu dibagi jadi 3 (dulu waktu saya masi jadi admin 4 di KAAS cuma ada 2 jenis).

1. Real/Pure Hater

Hater yang beneran benci a7x karena mengkhianati ideology Underground dengan cara mengubah genre ke hard rock demi popularitas & uang. Hater seperti ini lebih besar kebenciannya sama a7x dibandingin hater jenis lain.

2. Hater Posser

Hater yang kebanyakan sebenernya real fans a7x, tapi benci sama fans yang tingkahnya kayak saya tulis tadi. Mereka suka a7x, tapi benci & jijik sama fans lebay yang namanya misalnya Ibram sii-sevenfoldismsedjatie-eternalsoldier-deargod-please-saveme-from-nightmare-love-her-untiltheend, yang kalo nulis di grup a7x “hY gUy5, phA kbR n1eCh ? nP# a7X – aFterLive”

3. Hater abal-abal

Ini hater yang sebenernya fans karbitan, tapi sok jadi hater karena takut dikongek hater posser atau real hater. Sok menghujat a7x, tapi di info profilnya isinya tentang a7x semua (munaf*ck).

32 komentar:

  1. Benci bgt sm org yg ngaku fans a7x tapi masi nanya" yg ga pnting kaya drummer bru, kpan a7x ke indo, dsb lah

    BalasHapus
  2. 4. Banyak dari mereka yang merusak citra Negara, Indonesia ini udah ancur citranya di mata internasional, masih ditambah juga. Banyak fans a7x yang dateng ke fanpage resmi a7x di Facebook dengan bahasa Inggris kejawen (baca : bahasa Inggris gajelas) pake tulisan k@y4K gNi kemudian nulis “!nd0N3s1A l0v3 d3Ar 6o0D” atau “I love u a7X” dan yang parah, “when u Com to inDo ?”.
    Fans seperti itu diketawain sama fans luar, dan jangan heran kalo di fanpage resmi a7x banyak bule yang bakal bilang “FUCK INDONESIA”.
    Bahkan Papa Gates, ayahnya Synyster Gates (lead guitar 1 A7X), menyindir fans Indonesia dengan menggunakan tulisan yang ga sesuai EYD itu.
    Misalnya ya itu tadi “!nd0N3s1A l0v3 d3Ar 6o0D” atau “sYn ChriSt !5 th3 Be5T seVenFoldisM”.
    Ternyata banyak fans a7x yang marah sama Papa gates karena hal itu.
    WTF! Papa Gates ga akan nulis gitu kalo ga ada yang ngasi tau di Indonesia ada tulisanyang lebih rumit dari catatan NASA gitu.
    Siapa yang ngasi tau Papa Gates tentang tulisan alay itu? Pikir sendiri.
    Menurut pandangan saya, hater itu dibagi jadi 3 (dulu waktu saya masi jadi admin 4 diKAAS cuma ada 2 jenis).
    1. Real/Pure Hater
    Hater yang beneran benci a7x karena mengkhianati ideology Underground dengan cara mengubah genre ke hard rock demi popularitas & uang. Hater seperti ini lebih besar kebenciannya sama a7x dibandingin hater jenis lain.
    2. Hater Posser
    Hater yang kebanyakan sebenernya real fans a7x, tapi benci sama fans yang tingkahnya kayak saya tulis tadi. Mereka suka a7x, tapi benci & jijik sama fans lebay yang namanya misalnya Ibram sii-sevenfoldismsedjatie-etern alsoldier-deargod-please-savem e-from-nightmare-love-her-unti ltheend, yang kalo nulis di grup a7x “hY gUy5, phA kbR n1eCh ? nP# a7X – aFterLive”
    3. Hater abal-abal
    Ini hater yang sebenernya fans karbitan, tapi sok jadi hater karena takut dikongek hater posser atau real hater. Sok menghujat a7x, tapi di info profilnya isinya tentang a7x semua (munaf*ck).

    Pendapat saya
    4.bukan hanya fans a7x yang merusk citra bangsa indonesia,banyak dari kalangan lain yang juga merusak citra negara ini.
    Saya juga belum pernah liat fans a7x indo datang ke fp resminya a7x dan B1L@n9 K4y4k 91n1,apa lagi liat 1nd0n3s14 l0v3 d3@r 9o0d,saya belum pernah padahal saya juga sering main kesana untuk liat info terbaru,palingan cuma ada kata i love a7x!
    Dan saya belum pernah dengar ada berita orang bule papa synyster gates bilang INDONESIA FUCK(jika ada linknya mohon saya dikasih) .
    1.yang real pure hater seharusnya benci sama fans a7x yang bilang bahwa a7x itu heavy metal(memang a7x bukan heavy metal) tetapi pure hater disini salah besar
    mereka membenci a7x karena a7x menghianati ideologi musik metal,!!
    WTF,apakah mereka para band metal seperti metallica,black sabbath,dream theater protes pada a7x!!
    2.hater poser.
    Hmm mereka real fans hater dan benci sama fans a7x yang alay,emang benar tapi seharusnya kamu buat fp ANTI FANS A7X ALAY, bukan KOMUNITAS ANTI A7X SETAN nah inilah yang disebut fans munafik.ngakunya real fans eh ternyata buat fp anti.


    Maaf saya hanya berpendapat,mungkin kata-kata saya salah,tetapai saya hanyalah pecinta musik metalcore,heavy metal,balckmetal luar dan musik undergroud lainy.

    #salam damai

    BalasHapus
  3. Selamat pagi gan. Ane sebenernya bukan termasuk fans atau hater dari A7x. Tapi ane suka beberapa lagunya. Yang ane mau tanyain disini, sebenernya A7X ini genre nya apa ya..?? Klo ane denger dari beberapa lagunya, Kaya'a lebih masuk ke Hard Rock dari pada ke Metal. Nah, mungkin agan bisa jelasin, karena agan yg lebih tau. Klo ane ma masih buta gan masalah A7X. Dimohon kerjasama nyya....

    Peace....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan . Dulu emang hard rock and Metal. Tapi sekarang lebih kalem gan

      Hapus
    2. Setiap Album beda-beda genre nya, coba kalo anda beli album aslinya ada info tentang album lengkap

      Hapus
    3. Genre a7x itu hard rock
      Heavy metal
      Metal clasic

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. A7x skarang lebih kalem?? Ouhh.. Dulu ko ngatain linkin park?? Kenapa yaa??

      Hapus
    6. what ever you said!!

      Hapus
  4. Fans sejati adalah penikmat musik sejati untuk perubahan dalam diri mereka bukan mereka yang mengagung agungkan sesuatu yang seharusnya tidak perlu
    #A7X

    BalasHapus
  5. Hehe,dipikir2 ada benernya juga...
    Ane gak terlalu 'nempel' sama A7X (punya musiknya aja cuman beberapa aluas bisa diitung jari tangan) tapi juga gak punya rasa benci sama sekali.
    Ane bisa dibilang penggemar Linkin Park (no hate,please),dan ane liat 'kekalutan' di kalangan fans A7X belum seberapa dibandingin fans LP.Bayangin aja,"old school LP fans" alias fans yang cuma pengen LP bikin album yang sama persis kayak album pertama dan kedua (Hybrid Theory dan Meteora) bisa ngehujat LP lebih parah daripada haters...Kenapa?Tau sendiri kan 2 album terakhir LP (release 2010 & 2012) agak-agak menjurus ke techno,ya walaupun masih banyak unsur Rock nya.Mereka (old school fans) gak pengen itu.
    DAN SEKARANG,LP mau release album baru yang menurut ane,karena ane udah dengerin (maklum,download DULU bocorannya,hehe) itu lebih keras,lebih kental suara Rocknya daripada dua album pertama.Tapi apa?Mereka (*sigh* old school fans) tetep aja protes.Ane jadi heran.Kenapa mereka gak langsung aja bilang "I wan't an album that sounds the same as Hybrid Theory!!!"...Hah?Yakin gak bakalan bosen tuh kalo suaranya itu-itu aja?
    Saya liat fans A7X juga gitu,cuman mungkin dosisnya gak parah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ane jadi curhat...
      XD

      Hapus
    2. Maaf bang sebelum nya saya mau tanya emng saya orng awam maaf kalo salah.ternyata avanged Sevenfold itu bukan metal yah? Tapi lagu second heartbeat,remenssions,we come out night itu termasuk ke genre apa yah musik nya

      Hapus
    3. Saya sebelum nya mau tanya? Karna saya orng awam

      Hapus
  6. Iya gan setuju, ane fans avenged sevenfold, tapi ane benci fans yang agan sebutin tadi -_- mereka kebanyakan yang numpang eksis atau yg sekedar ikut"an, kalo emang mau dikatain fans sejati ya kgak usah begitu wkwkwk
    Ane sebel sama fansnya
    Kalo sama bandnya love deh :))

    BalasHapus
  7. fans sejati itu beli CD nya bkn bajakan..
    jadi tdk merugikan yg jadi idola..
    salam

    BalasHapus
  8. A7x adalah band besar buktinya banya haters nya.
    Buat para fans a7x gc usah heran sam santai aja
    A7x adalah salah satu modern metal paling terkenal didunia

    BalasHapus
  9. A7x adalah band besar buktinya banya haters nya.
    Buat para fans a7x gc usah heran sam santai aja
    A7x adalah salah satu modern metal paling terkenal didunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haters a7x kebanyakan tuh malah gak suka atau anti fans alay ky lu !!! Bukan ke bandnya langsung. Herannya itu sama karakter fans ky elu. A7X band modern metal ? Paling keren ? Situ kurang piknik

      Hapus
  10. Sebagai fans lp, jelas gw setuju dg tipe tipe fans avenged menjijikan yg disebutin tadi.apalagi klo ngatainnya udh bawa" linkin park. Pdhal dr segi kualitas musik a7x masih jauh dr lp

    BalasHapus
  11. yang penting jangan KPOP dech!!!
    #A7X4REVer

    BalasHapus
  12. gw emg bukan fans sejati A7X tp setidaknya gw suka lagu dan hafal anggota grup bandnya ^_^

    BalasHapus
  13. Kalian semua jangan banyak omong. Kalian tidak tau apa" tentang AVENGED SEVENFOLD, jadi lebih baik kalian diam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heh Bocah..di trhread amerika sono ax7.lp.bring me horizon dll dibilang emo atau metal berubah rock.banyak jadi.idolanya cewe emo.malah org amrik sono lebih suka pure metal kayak metalica black sabbath dll.jadi cuma lo aja yang gk search..lo bilang gk ngerti musik ax7...sini ke depok kita adu skill main semua lagu ax7 after life dll..ane bilang gini karena kebanyak fans ax7 kebanyak dari daerah yang alay..masih mending ane gk ngefans bisa main skill si gates..lo bisa gk cah

      Hapus
    2. Heh Bocah..di trhread amerika sono ax7.lp.bring me horizon dll dibilang emo atau metal berubah rock.banyak jadi.idolanya cewe emo.malah org amrik sono lebih suka pure metal kayak metalica black sabbath dll.jadi cuma lo aja yang gk search..lo bilang gk ngerti musik ax7...sini ke depok kita adu skill main semua lagu ax7 after life dll..ane bilang gini karena kebanyak fans ax7 kebanyak dari daerah yang alay..masih mending ane gk ngefans bisa main skill si gates..lo bisa gk cah

      Hapus
  14. lagu a7x cuma satu yg gue tau "Dear God" doang dan gue bukan fans a7x ya... gue fans Las ketchup ^_^

    BalasHapus
  15. Band Jasad from Bandung is more better then a7x cause Jasad is Death Metal and lyric in album rebrith of jatisunda contain nasionalism my fav song in that album is Cengkram Garuda

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Gw juga suka lagu" a7x tapi cuman sampe yg diamonds in the rough.. Selebihnya gw dah ga ngikutin..

    BalasHapus