Pembicara'an ZV and SYN


Beberapa saat yang lalu, duo gitaris Avenged Sevenfold, yaitu Zacky Vengeance dan Synyster Gates sempat melakukan wawancara dengan majalah Guitar World untuk edisi September 2011. Wawancara ini sebenarnya membahas tentang jasa Mike Portnoy, masa depan Arin Ilejay di band, dan masa depan Avenged Sevenfold. Namun, mungkin topik tentang masa depan Arin-lah yang mungkin paling banyak menduri perhatian. Berikut ini adalah beberapa petikan wawancara tersebut :

GW: Bagaimana Arin menjadi additional drummer?
Vengeance: Kami memutuskan untuk mengambil satu hari untuk mencoba beberapa orang yang berbeda, karena kami tahu ada kemungkinan bahwa kita tidak akan terus dengan Mike. Kami tidak bersedia melakukan audisi terbuka, tapi apa yang kita lakukan adalah meminta produser kami, Mike Elizondo untuk mencari tahu drummer muda yang bertalenta, dan kita juga bertanya pada teknisi drum Jimmy, Mike Fasano untuk mencari drummer yang bagus juga. Kemudian kita juga mengadakan audisi, lalu kami melihat satu anak di YouTube memainkan beberapa lagu kami yang kami pikir mengagumkan. BACA SELENGKAPNYA DI http://a7xarena.blogspot.com/
Avenged Sevenfold Fans Arena
a7xarena.blogspot.com
This site provides all updates infos of Avenged Sevenfold (A7X). You can find photos, videos, and news about Avenged Sevenfold here. This site is dedicated to all Avenged Sevenfold Fans over the world. ROCK NEVER DIES !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar